Sabtu, 25 Februari 2012

Award Pertama(Golden Best Friend)


Alhamdulillah... Atas Award yang yang diberikan sobat Blogger Fokus Kita kepada saya. Semoga dengan Award ini saya semakin gemar untuk NgeBlog , heheee... Dan dengan Award ini saya akan menambah support untuk sobat-sobat blogger yang lain untuk sukses bersama, sesuai dengan tujuan award ini yaitu mempererat persahabatan antar Blogger.


 
Sekali lagi terima kasih buat sobat Fokus Kita yang telah memberikan Award ini kepada saya. Dan sekarang saya akan membagikan Award ini kepada 5 sobat blogger yang beruntung.
 

5 komentar:

wah... selamat y sob. moga awardny menjadi pemicu u/ sobat biar bloggingny semangat terus^^

salam blogger^^

Wah mantap sekali nih...

selamat ya sobat...

dan?
aku dapat award juga...
terimakasih telah berbagi kebahagiaan...

nanti saya ambil sobat insyaALLAH segera

Thnx sobat !!! Dah masukin blog aku, LOVERS OF SCIENCE ke daftar di atas!!! Thnx a lot. Moga makin akrab ya !!!

waaaah.. seneng ya..
dapat award.
kapan ya giliran saya

Tukeran Linknya dong ya,, :) and follow back nya

linknya kamu udah saya masukan di blog saya yah, silahkan di cek:)

Nama Blog Saya: riri restiani
Alamat URL: http://riri-restiani.blogspot.com/

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More